Selasa, 18 Mei 2010

kembali lagi ke diary online

bingung mau cerita dari mana??
heemm,yasudah ceritanya ngacak aja yaa :)

#tanggal 4 febuari 2010
gua ultah :))
yeay.. 15th years old
pertama,,gua dicuekin sama anak delima.
gua udah aga gaenak dikacangin
pulang sekolah siera minta kerumah gua,katanya mau bikin kado buat mamanya
pas didepan warpo gua disiram+diceplokin.
baguuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssss bangettttt
pas dipertigaan dikasih tepung sama tart.
uuuuuuuuu so sweet :))
sama

yang isinya tanda tangan tementemen+fotofoto hillary duff :))
penderitaan gua ngga cuma itu.
gua juga lari ngelilingin komplek buat ngejar anakanak
pas gua jatoh didepan rumah,gua diseret terus di masukin ke kubangan air,
udah pas itu pake rok putih.
langsung aja gua kenain yg lainnya.*gua sama siera yg habis jatoh.kucel banget*
dan berhasill yess (y)
semuanya pun mandi bersama :))
tapi pake baju yaa .hehehehe
habis mandi acara potong kue deh
kue pertama buat Siera Ulfiarini yang udah bikin acara ini :))
Ultah gua tahun ini ngga akan gua lupain.
karna tahun ini pertama kali gua dapet tart dari temen :))
I LOVE YOU guys :)

*keadaan gua sama wahyu*



*tart pertama gua yang aga hancur karna dibawanya sambil lari*


*dari kiri,wahyu,gele,zulfa,ajeng,farah,kinan,siera,dan gua*


#tanggal 7 mei 2010
sengaja bergadang buat melihat hasil UN.teruuuusss saya menunggu walau ngantuk menyerang.
untuk membunuh rasa kantuk itu saya twitteran.dalam semalam pulsa habis 20rbu .
ckckck.
daan ternyata sudah nunggu lamalama jam 00.00 ngga bisa,katanya jam 10.00
okaayyy.males tidur jadi nnton [masih] dunia lain.selesai nonton langsung tdur dalam keadaan degdegan.jam 05.00 bangun buat sholat subuh,terus tdur lg.
br bangun jam 08.00 dan langsung sms mala+mandi
>>>>>>>>> 10.00 <<<<<<<<<<<< href="http://atm45.blogspot.com/">pa atma bisa diliat saya kembali nangis.
ternyata benar apa kata pa suradal benerbener lemes pas itu


banyak cerita yg mau gua ceritain...
tapi gua lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............
aaahhhhhhhhhh..
gimana dong?



Tidak ada komentar:

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates